Dukung Pemberantasan Terorisme DPP Setya Kita Pancasila Audensi Ke Markas Densus 88

Jumat,Suaraperjuangan.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP)Setya Kita Pancasila melakukan audensi ke Markas Densus 88, kedatangan DPP Setya Kita Pancasila pun disambut baik oleh Kepala Dentasemen Khusus 88 Irjen Pol.Marthinus Hukom.
Adapun Audensi ini adalah bentuk serius Setya Kita Pancasila Mendukung Densus 88 dalam Pemberantasan terorisme.

Seketaris Jenderal  Setya Kita Pancasila
Meyske Yunita Sangat mengapresiasi kinerja kepala Densus 88 Irjen.Pol Mathinus Hukom."Dengan ini saya juga mengajak seluruh Masyarakat untuk mendukung upaya upaya dari Pemerintah Kepolisian dan TNI terutama Densus 88 dalam pemberantasan terorisme, agar Negara ini aman dan tetap damai",ucap  Sekjen Setya Kita Pancasila yang saat ini ramai jadi sorotan publik karena aktivitasnya sebagai Relawan Pancasila.

"Setya Kita Pancasila bukan hanya mendukung tapi siap membantu kinerja Polri apabila diperlukan sebagai kemitraan strategis dengan pemerintah",jelas sekjen Meyske Yunita.

Menurutnya bahwa keberadaan Densus 88 adalah sebuah pagar Bangsa dalam menangkal virus radikalisme dan menjadi elemen penawar dari kemasifan radikalisme yang mudah menjalar ke siapa saja, untuk itu ini perlu kita dukung demi kelangsungan kesatuan dan persatuan serta kedamaian bangsa kita ini,"Densus 88 tetap harus Eksis dan semakin Eksis",tegas Sekjen dengan panggilan akrab Keke.

Kegiatan tersebutpun berlangsung dengan hikmat,akhir dari audensi tersebut didampingi perwakilan Setya Kita Pancasila Depok, Bogor dan DKI Seketaris Jenderal Setya Kita Pancasila Meyske Yunita bersama Ketua Umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual foto bersama dengan Kepala Densus Irjen.Pol Marthinus Hukom.(Riyo E.Nababan)

Sumber : DPP Setya Kita Pancasila.

Posting Komentar

0 Komentar