Gawat..!!!Suasana di Deli Serdang Pasca Demi Ormas Repelita Tidak Kondusif, Sejumlah Oknum Awak Media Coba Intervensi Repelita

Deli Serdang,suaraperjuangan.id - Setelah   Ormas Repelita melakukan aksi beberapa waktu lalu di Kejaksaan Negeri Deli Serdang, lanjut viral di berbagai media cetak dan online, muncul sejumlah Ormas dan sejumlah oknum awak media yang coba menghubungi, bermaksud intervensi Ketua DPD Ormas Repelita Sumut dan juga Sekretarisnya.  

Diduga Seperti yang dilakukan beberapa  waktu  lalu oleh seseorang berinisial TA, dirinya menghubungi Ketua Ormas Repelita Heri Siswoyo dan meminta terkait demo di Kejari Deli Serdang, untuk jangan lagi melakukan pemberitaan.

Ketika ditanyakan apa hubungannya TA dengan pihak kejari, dirinya mengatakan bahwa dia diminta untuk lobi-lobi agar tidak berlanjut menyoroti Korp berlogo timbangan (Kejari Deli Serdang). hanya saja dalihnya yang meminta persuasif atas permintaan temannya yang juga awak media tidak dapat dibuktikan siapa oknumnya. Padahal dia sebut secara jelas soal berita tentang kejari Deli Serdang.  

Sekretaris DPD Ormas Repelita Roy Nasution yang menghubungi TA pada senin (11/06/2022) dan menanyakan maksud dari TA menghubungi sang Ketua, tetapi TA terlihat gelagapan untuk menjawab dan ditanya adakah dirinya disuruh orang – orang Kejaksaan.

Untuk itu, dirinya selaku Sekjen dan juga Wakil Sekretaris 1 Brigade Anak Serdadu (BAS) meminta agar jangan coba-coba melakukan intervensi ataupun menekan Ormas Repelita.

Sebab Ormas Repelita saat ini telah berjuang untuk menegakkan kebenaran di Kabupaten Deli Serdang tercinta. Demikian kata Sekretaris yang juga Koordinator Pimpinan Pusat Community Of Journalist Indonesia ini.

Lebih lanjut, kepada Penyidik Intel Kejati Sumut yang dalam hal ini sedang bertugas mengumpul data pulbaket atas tindaklanjut aksi demo DPD Repelita Sumut, agar segera mintakan informasi tambahan kepada TA, yang nomornya telah diberikan kepihaknya. 

      (  Rdn. )

Posting Komentar

0 Komentar