Komite dan Kepala Sekolah SMPN 10 Tambun Selatan Adakan Sosialisasi Dengan Wali Murid

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Sabtu 23 Juli 2022 Bertempat Di Sekolah SMPN 10 Taman Raya Mangun Jaya Tambun Selatan di adakan acara pertemuan dengan wali murid kelas VII dan VIII dengan program Silahturahmi, Perkenalan dan Program Kurikulum serta Penataan Sekolah.

Ibu Nunuk Purwatiningsih Kepala Sekolah dalam sambutan nya Menyatakan selamat datang bagi para wali murid dipagi hari ini yang anak-anak nya sudah diterima di SMPN 10.

Alhamdulillah Covid sudah melandai hingga Belajar Tatap Muka 100% sudah dapat dilaksanakan. Ibu kepsek yang berdomisili di papan mas ini dengan tegas menyatakan tidak mewajibkan untuk membeli seragam jika para orang tua belum sanggup untuk membeli nya.dikarena program tatap muka sudah di izinkan maka seragam tentu diperlukan tapi bisa disesuaikan berdasarkan kemampuan orang tua.

SMPN 10 pun sudah masuk ke Kurikulum Merdeka Mandiri yang di wajibkan oleh Kadisdik Kabupaten Bekasi hingga siap tidak siap kami harus siap untuk menjalan kan nya tolong dibantu lebih intens mengawasi dan bertanya ke anak dirumah karena program ini baru agar kita bersama dapat menjalankan program merdeka mandiri ini.

Terahir Ibu Nunuk juga menegaskan ada program exshool baru yaitu drumband yang mana alat-alat drumband nya sudah kita siap kan tutur Ibu Kepsek yang murah senyum ini ke awak media suara perjuangan.(All)

Posting Komentar

0 Komentar