Letjen TNI P. Dr.(H.C)H. Sutiyoso.S.H.,M.H : Setya Kita Pancasila Harus Berjiwa Nasionalisme dan Merangkul Semua Elemen Bangsa

Jakarta,Suaraperjuangan.id - Dewan Pimpinan Pusat Setya Kita Pancasila bertandang ke Letjen TNI P. Dr.(H.C)H. Sutiyoso.S.H.,M.H  dalam rangka meminta arahan dan wejangan.

Ditemui oleh Letjen TNI P. Dr.(H.C)H. Sutiyoso.S.H.,M.H sapaan akrab Bang Yos Setya Kita Pancasila secara langsung, antara lain ketua Umum Andreas Sumual, Sekjen Meyske Yunita,Irma yulita,Desi Balubun, Ratih, Steven Simanjuntak, Risa,Alika,Abdul khasib dan Beberapa rekan lainnya.

Adapun pembicaraan beberapa rencana Setya Kita Pancasila  kedepan termasuk untuk meminta kesediaan Bang Yos menjadi Penasehat di Organisasi Setya Kita Pancasila.

Bang Yos yang juga Mantan Gubernur Jakarta ini yang membangun Busway dan mengkonsep MRT ini memang Fenomenal. selama memimpin jakarta Bang Yos juga yang memberikan larangan pertama merokok tidak boleh sembarangan tempat di jakarta,dan beliau juga kenyang pengalaman kepemimpinan termasuk sebagai kepala BAIS. 

Bang Yos bercerita banyak tentang pengalaman - pengalaman hidupnya,  Beliau ingin membaktikan dirinya bagi bangsa ini,Saya tidak akan pernah berhenti untuk ikut memikirkan bangsa ini, ujar Bang Yos kepada Setya Kita Pancasila.

Letjen TNI P. Dr.(H.C)H. Sutiyoso.S.H.,M.H juga berpesan Kalian anak-anak muda jagalah persatuan Bangsa,selain itu ditegaskannya jangan mengakomodir pemecah belah dan provokator,  Setya Kita Pancasila mesti berjalan lurus tanpa kekiri dan kekanan,"Pancasila sebagai dasar ideologi Bangsa harus dipegang teguh, dan jangan mengkotak kotakan satu dengan yang lain sesama Bangsa",tegas Mantan Kepada Bais.

Letjen TNI P. Dr.(H.C)H. Sutiyoso.S.H.,M.H 
juga kenyang dengan segala pengalaman selama menjadi Tentara entah itu di Baret Hijau dan Baret Merah dan berpengalaman dalam taktis tempur.Bang Yos terlihat masih gagah di usia  menginjak 78 Tahun. Mantan Gubernur Jakarta ini juga mengatakan merasa terhormat bisa bertatap muka dengan para kader Setya Kita Pancasila.

Bagi Mantan Gubernur Jakarta ini, "Hidupnya adalah pengabdian tanpa akhir bagi Negara".Jendral Senior ini memang seorang ahli strategi dan intelejen.Sarat dengan pengalaman di medan tempur sarat dengan pengalaman intelejen dalam negri dan bahkan luar negri, dijuluki sebagai pemimpin berkarakter tangan dingin.

Harapannya Bang Yos,Setya Kita Pancasila bisa benar-benar menjadi Organisasi yang memberikan semangat membangkitkan jiwa nasionalisme patriotisme dan merangkul semua elemen bangsa,Tutup Jenderal Bintang Tiga itu.(Riyo E.Nababan)

Sumber : DPP Setya Kita Pancasila 

Posting Komentar

0 Komentar