Perkumpulan Suku nias Permagi Sumut Kunjungi Ketua DPRD Medan Hasyim SE

Medan, Suaraperjuangan.id - Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Marga Gulo Indonesia (Permagi) Sumatera Utara, kemarin siang berkunjung ke kantor DPRD Kota Medan di Jln Kapten Maulana Lubis,Rabu 6/7/2022.

Permagi Sumut adalah wadah berkumpulnya suku Nias terutama yang bermarga Gulo yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara beberapa satuan kumpulan masyarakat Gulo yang berada di Sumatera Utara, khususnya di Medan.

Dalam waktu dekat Permagi Sumut akan melaksanakan pelantikan pengurus dengan mengundang seluruh stakeholder, baik dari pemerintah maupun pihak-pihak yang lain yg mendukung keberlangsungan organisasi.

Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE berikan apresiasi eksistensi Permagi. Organisasi etnis atau kesukuan ini perlu didukung sebagai bentuk pelestarian budaya, agar anak cucu kita tidak kehilangan jati dirinya sebagai bangsa yang memiliki budaya dan adat-istiadat, ucapnya. 

Ucapan terima kasih kepada Bpk Hamuni Gulo (Sekretaris DPW), Bpk Ferius Gulo (Bendahara DPW), Bpk Paulus Gulo (Sekretaris Panitia), Bpk Nolo Gulo, Ibu S Waruwu, Bpk Darumachi K Hulu, dan Bpk Meilinus Gulo (Ketua Panitia) atas kunjungannya ke kantor kami, ucap Hasyim lagi. (red)  


Posting Komentar

0 Komentar