Terus Bergerak DPD Setya Kita Pancasila Kab.Bogor Silahturahmi ke Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky

Bogor,Suaraperjuangan.id - Kordinator kabupaten Bogor,Kota Depok dan Kota Bogor Asep Supardi  di dampingi oleh kordinator  zona 3 Bapak Sunardi dan calon ketua Setya Kita di (SKP) kecamatan Cijeruk melakukan kunjungan ke Polres Bogor,Rabu ((13/07/2022).

Adapun tujuan kunjungan tersebut untuk menyerahkan surat tentang keberadaan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ormas Setya Kita Pancasila di kabupaten Bogor kepihak Polres Bogor yang diterima langsung oleh Kasi Pidum Polres Bogor,kata Asep Supardi menjelaskan.

Dia menyampaikan selain menghantar surat keberadaan DPD Setya Kita Pancasila di Kabupaten Bogor kunjungan tersebut  sekaligus minta audensi dengan kapolres bogor.

Selanjutnya Setya Kita Pancasila Kabupaten Bogor menuju ke kasatlantas pada jam 11.45 wib yang langsung di terima oleh kasatlantas Bapak AKP Dicky,pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Asep Supardi mengatakan banyak arahan dari kasatlantas untuk untuk Setya Kita Pancasila Kabupaten Bogor, meminta Setya Kita Pancasila agar selalu bersinergi dengan Polres maupun polsek  terutama dibidang Lalulintas,tertib laluntas dan Kamtibmas.

Selanjutnya AKP Dicky memberikan 
hand sanitizer untuk di bagikan ke warga melalui Setya Kita Pancasila Kabupaten Bogor,Semoga bantuan dari kasatlantas dapat bermanfaat bagi masyrakat.

Atas nama Dewan Pimpinan Daerah Setya Kita Pancasila Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih atas sambutan bapak Kasatlantas AKP Dicky Semoga bapak AKP Dicky sehat dan sukses selalu dalam karirnya.

Asep Supardi juga menambahkan akan terus bergerak untuk membesarkan Setya Kita Pancasila di kabupaten Bogor, ucap Asep Supardi Mengakhiri.(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar