Ineu Purwadewi Sundari Buka Turnament Bola Voli Putri Piala Jendral TB Hasanuddin di Sumedang

Sumedang,Suaraperjuangan.id - Bertempat di Lapangan Bola Voli Desa Jatimulya, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S. Sos.,MM. Membuka secara resmi Turnament Bola Voli Putri Piala Jendral TB Hasanuddin 2022, Sabtu (30/7/2022).

Pembukaan Turnamen Bola Voli Putri ini dilaksanakan di dua titik secara serentak. Yang pertama dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Desa Jatimulya, Kecamatan Sumedang Utara dihadiri secara langsung oleh Wakil Ketua DPRD Jawa Barat sekaligus Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos.,MM, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang Nurdin Saepudin juga dihadiri secara langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Fraksi PDI Perjuangan Ferry Budianto dan Dede Suwarman.

Pembukaan yang kedua dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Dihadiri dan diresmikan secara langsung oleh Camat Kecamatan Darmaraja Widodo Heru Prasetya di dampingi oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang Atang Setiawan, SE. dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang Edi Junaedi.

Dalam sambutannya, Ineu menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi para panitia yang telah menyelenggarakan turnamen bola voli putri ini dan berharap agar para peserta dapat bertanding secara suportif dan tertib.

"Saya berharap dalam pertandingan ini seluruh peserta dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan tertib. Serta besar harapan saya turnamen ini juga bisa melahirkan atlet berprestasi", ujar Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini. (Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar