Kinerja BNNP Dibawah Komando Brigjen Pol Drs. Toga H Panjaitan Diapresiasi Masyarakat Sumatera Utara

Sumut, Suaraperjuangan.id - Masyarakat Sumatera Utara (Senin  22  / 08 / 2022  ) memberikan respon positif atas upaya Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara, dalam menyadarkan masyarakat bahaya menggunakan segala jenis Narkotika. Terbaru, salah satu upaya BNNP Sumut adalah dengan  memberi himbawan  dan pecegahan   keseluru warga masyarakat Sumatra Utara  melalui  lklan media  elektronik dan media online agar masyarakat dapat memahami bahayanya nakotika  yang mematikan agar masyarakat  dapat menilai  tentunya  BNNP Sumut tetap bekerja keras memerangi peredaran narkotika, bersama aparat hukum lainnya seperti pihak kepolisian.

Bahkan di iklan layanan tersebut, BNNP mengajak masyarakat agar tidak takut berkonsultasi kepada mereka tentang rehab pecandu narkotika. Selain itu, BNNP juga dengan tegas akan menindak setiap pelanggaran penyalahgunaan narkotika di Sumut.

Bravo, Sukses, Berantas Sampai ke Akar-Akarnya! Itu beberapa kalimat masyarakat dalam mendukung kinerja BNNP Sumut untuk memberantas peredaran narkotika, yang dikomandoi Brigadir Jenderal Polisi (Brigjend Pol) Drs.Toga H.Panjaitan.

Diketahui, Brigjen Pol Drs Toga H.Panjaitan, selaku Kepala BNNP SUMUT, yang baru satu tahun satu bulan memimpin BNN Provinsi Sumut, telah melakukan berbagai gebrakan terkait pecandu dan pengedaran narkoba. Seperti diantaranya dengan cara persuasif yaitu membuat poster-poster bahaya akibat memakai narkotika, juga iklan di media-media lokal serta himbauan layanan ke masyarakat secara langsung, yang disesuaikan dengan jadwal dan yang telah menjadi program BNNP Sumut.

Seperti diutarakan Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Kasi Bimas) Kristen Kandepag Kabupaten Deliserdang, JH Sinambela M.Pd.K, mengucapkan selamat dan bravo buat kinerja Kepala BNNP Sumut./ BNNK Deli Serdang.

Wakil Bupati: Deli Serdang  juga   aspresiasi  pada BNNP maupun BNNK  Semoga Cepat Surut Agar Bisa Beraktivitas Seperti Biasa.

“Sebab kami saja saat ini didalam membina generasi muda, kami sangat kewalahan karena narkoba telah merebak di seluruh kalangan,” ujar  H, M  Amat Usuf Siregar.(  Rdn  )

Posting Komentar

0 Komentar