Sebanyak 8 Unit Rumah Hangus Terbakar Di Kelurahan Belawan II Medan

BELAWAN,Suaraperjuangan.id - Kebakaran di kawasan padat penduduk kembali lagi terjadi di wilayah Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Bahkan, kobaran api yang kali ini terjadi di Jalan Cilacap Barat, Lingkungan 08, Kelurahan Belawan Dua, Kecamatan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumut, Kamis (04/08/2022) dini hari tersebut, selain menghanguskan 8 unit rumah milik warga juga mengakibatkan 4 orang meninggal dunia dan 2 orang warga mengalami luka bakar serius.

Sekcam Belawan, Robby saat dikonfirmasi wartawan mengatakan dugaan sementara penyebab kebakaran yang terjadi di Jalan Cilacap Barat, Lingkungan 08, Kelurahan Belawan Dua, Kecamatan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumut akibat konsleting listrik (Arus pendek -red).

“Selain menghanguskan 8 unit rumah milik warga. Peristiwa kebakaran ini juga mengakibatkan 4 orang warga yakni Hamida (75), Yafizam (50) Winda (46) dan remaja berinisial MI (15) meninggal dunia serta 2 orang mengalami luka bakar yakni Lisa (51) dan Mutiara (20), “terang Sekcam Belawan.

Masih dijelaskan Sekcam Belawan ini lagi, api baru bisa dipadamkan setelah 6 unit mobil Pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemko Medan datang ke lokasi kejadian. “Diduga api berasal dari arus pendek listrik di rumah milik Hamida. Kemudian api menyambar ke rumah lainnya, “tutupnya. ( Syamsul B)

Posting Komentar

0 Komentar