Hari Doa Keturunan Nababan se-Tapanuli akan dilaksanakan di Tarutung

Taput,Suaraperjuangan.id - Sudah menjadi keharusan bagi seluruh keturunan Nababan untuk wajib melaksanakan "Hari Doa" setiap tanggal 13 oktober setiap tahunnya, dan hal ini berlaku bagi seluruh keturunan Marga  Nababan dimanapun berada,Selasa (28/09/2022).
Demikian juga dengan marga Nababan dan keturunannya yang berdomisi di Tapanuli Utara akan melaksanakan Hari Doa serentak pada Kamis 13 Oktober 2022 yang dipusatkan di Lapangan Serbaguna Tarutung.
Sebagai Ketua Panitia dr.Janry Nababan yang berhasil dikonfirmasi menyampaikan, bahwa benar pelaksanaan Hari Doa marga Nababan ke-67 se-Tapanuli Utara benar dipusatkan di Tarutung dan pelaksanaannya dimulai jam.09.00 wib sampai selesai dengan rangkaian acara utama Kebaktian bersama, makan bersama, acara adat dan hiburan artis Ibukota dan artis daerah.
Hal senada juga disampaikan Sekretaris panitia Hari Doa Anggiat Nababan,S.Pd, bahwa acara ini adalah acara Hari Doa bersama dari dan untuk Nababan serta untuk kemajuan bersama keturunan Nababan, Hari Doa ini sarana buat keturunan Nababan untuk mengucap syukur atas berkat dan karunia yang diterima selama ini serta mohon ampun atas dosa-dosa yang diperbuat selama ini. 

Untuk itu diharapkan kepada seluruh keturunan Nababan yang berdomisi di Tapanuli Utara agar secara beramai-ramai menghadiri acara dimaksud, dan berita ini juga sebagai undangan sah dan resmi serta diharapkan supaya berkoordinasi dengan pengurus-pengurus wilayah/kordes, kepala desa dan pengurus pendata yang ada. Dan daftar nama-nama peserta diharapkan sudah masuk H minus 3 kegiatan dengan dana partisipasi sebesar Rp.25.000/kk. 
(Riyo E.Nababan/JN)

Posting Komentar

0 Komentar