Polresta Deli Serdang Gerebek Sarang Narkoba di Desa Selamat Biru-Biru, 4 Orang Berhasil Diamankan


Deli Serdang, suaraperjuangan.id - Sat nakoba polresta Deli Serdang mengobrak-abrik sarang narkoba di Desa Selamat, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deli Serdang. Empat pria diduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu diamankan. 

"Saya bersama personel Satresnarkoba turun langsung melakukan penggerebekan dua lokasi di Desa Selamat," ujar Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Zulkarnain SH, Jumat (2/9). 

Ia menjelaskan, pengerebekan dilakukan menindaklanjuti keresahan masyarakat  Desa Selamat. Yang sudah  sekian kalinya di lakukan oleh  sat nakoba polresta Deri Serdang  didesa  selamat ini 

"Penindakan pada penyakit  masyarakat  penguna dan pengedar narkoba di Desa Selamat di kec  biru _ biru akan terus dilakukan.   Bakan bukan di kec biru _ biru ini aja  akan kami lakukan   penyisiran ke seluru kecamatan di wilayah  hukum Polresta Deli Serdang  Hal itu  disampaikan  kasat nakoba  Kompol   Zulkarnain SH    kami dari  jajaran sat  nakoba akan menidak   dan juga mencegah berupaya menghilangkan stigma wilayah tersebut sebagai daerah basis narkoba," jelasnya. 

Selain mengamankan empat pria, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi penggerebekan. 

"Alat isap dan klip plastik berisi sabu-sabu diamankan," terangnya. 

Tidak hanya Desa Selamat ini yang menjadi target, pemberantasan narkoba juga di seluru desa  di wilayah hukum Polresta Deli Serdang akan  kami lakukan.

"Keempat pria yang diamankan saat ini sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. 

  (  Rdn )

Posting Komentar

0 Komentar