Santunan Anak Yatim Desa Karang Satria Tambun Utara Kabupaten Bekasi Berjalan Dengan Lancar

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Minggu Pagi 18 September 2022 Desa Karang Satria Mengadakan Santunan Anak Yatim dan diLanjutkan tausiah oleh KH Muhidir Hasbi atau Lebih dikenal Kyai Sebret.

Kades Karang Satria H.Zaenuddin Resan dalam sambutan nya menyatakan Acara Indah nya Berbagi Santunan Anak Yatim merupakan kegiatan rutin di Desa Karang Satria, kami anggarkan dana dari apbd dan bantuan dari Para RT,RW dan masyarakat Dermawan di wilayah Desa Karang Satria,hingga alhamdullilah acara rutin santuan anak yatim selalu berjalan sukses.                                 

Nampak hadir Perwakilan Camat Tambun Utara Kasan maulana,Jajaran BPD dan staf desa juga para RT dan RW serta Masyarakat Karang Satria nampak Penuh sesak Desa Karang Satria.

Kyai Serbet dalam tausiyah lebih menakan kan masalah tauhid dan berbakti kepada orang tua kita terutama Ibu Kandung kita,karena jasa orang tua tua kita terutama ibu tidak akan tergantikan walau dibayarkan digantikan oleh gunung emas sekalipun.

Dalam acara santunan hari ini diberikan kepada 821 anak yatim se Desa Karang Satria,Selain dana 100 ribu rupiah juga ada sembako untuk 821 anak yatim di wilayah kami tutur H.Zaenuddin Kades Senior yang sudah 3x memimpin di Desa Karang Satria.

Acara siang ini ditutup pembagian hadiah perlombaan 1Muharam lalu yang diberikan Piala,Tropi dan Uang Pembinaan dari Jajaran Pemdes dan Para Dermawan yang turut membantu mensukseskan acara hari ini tutup kades kepada awak media suara perjuangan.(All)

Posting Komentar

0 Komentar