PT ARMINDO MANDIRI GANDENG MEVOL UNTUK MASUK PASAR INDONESIA

 


JAKARTA, SUARAPERJUANGAN.ID - PT Armindo Mandiri menggandeng Mevol untuk masuk pasar vape Indonesia. Mevol yang merupakan produsen rokok elektrik (vape) asal China mulai masuk ke pasar Indonesia. Dengan mengikuti pameran IECIE yang berlangsung di JIEXPO Hall B1 dan B3 tangga;l 19-21 Oktober ini, Armindo dan Mevol berharap bisa diterima di pasar Indonesia. 

Pada acara tersebut, Mevol mengenalkan produk vape mereka. Ada Mevol X dengan body slim hanya di 8mm, dan juga Mevol Bar disposable mereka yang memiliki berbagai varian rasa seperti water melon, apple, mint, lemon, orange dan tobacco. 

Booth Mevol juga dihadiri oleh influencer-influencer seperti @munaandriana, @dearachma.d, @officiallolitakali, @renataliamrn__ dan lainnya. Muna mengatakan “buat kamu yang ga pengen ribet, Mevol ini cocok banget. Aku paling saranin yang rasa Apple. Rasanya enak banget”

Senada dengan Renata menambahkan “Mevol ini cocok banget karena ramping, ringan, rasanya halus, fast charging krn 10 menit aja udah bisa 80% dan varian rasanya ada 8 buah. Keren deh”  

Mariono, General Manager Product dari Armindo melalui rilis mengatakan bahwa “dengan adanya Mevol dan keunikannya, kami berharap bisa bersaing dengan brand-brand lain, dan mendapatkan tempat di komunitas Vape Indonesia. Kami optimis bahwa konsumen di Indonesia akan memberikan respon positif karena sudah melakukan riset terlebih dahulu untuk pasar Indonesia.”

 ( Rdn  )

Posting Komentar

0 Komentar