Seorang Wartawan Membutuhkan Bantuan

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Tugas seorang Jurnalis atau Wartawan adalah kerja sebagai pungsi kontrol yang sangat mulia dan menghadapi suatu tantangan, karena sebagai pekerja Wartawan atau Jurnalis tidak meliat siang dan malam, namun penghasilan hanya didapat dari kemitraan, karenal sebagai Wartawan hanya di bekali  suatu perlindungan yang mengacu dalam Undang - Undang Pers No.40 Tahun 1999, yang mana perlindungan Pers atau Wartawan hanya dapat di lindungi dalam bekerja, sebab di dalam suatu permasalahan Keluarga atau Wartawan Sakit masih banyak Pimpinan Media yang tidak memperhatikan kepada Wartawannya, karena sebagai Wartawan hanya di bekali Undang - Undang No.40 Tahun 1999 untuk menjalankan tugas sebagai pungsi kontrol.

Bahwa hal ini telah terjadi kepada Nurul Huda seorang Wartawan yang saat ini Sakit tinggal di Kp.Kebalen RT03 / RW 03, Desa Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Menurut Rizal sebagai teman satu Profesi mengatakan, bahwa Nurul Huda saat ini kondisinya sangat memperihatinkan dan berbaring Sakit, pihak Keluarga sangat membutuhkan bantuan baik kepada Donatur maupun Kepala Desa serta Pemerintaha Daerah, agar Nurul Huda dapat berobat dan pulih kembali," kata Rizal melalui tlp WhatsApp, ( 30/10/22).

Rizal menjelaskan, bahwa sebagai Wartawan yang bekerja menghadapi tantangan, ini hanya di lindungi Undang - Undang Pers No.40 Tahun 1999, namun perlindungan dan bantuan kepada pihak Keluarga Sakit seharusnya pihak Pimpinan Media dapat membantu dan peduli kepada Wartawan nya" jelas Rizal.

Dengan kepedulian teman - teman sesama Profesi, Saya mengharapkan bantuan kepada Donatur maupun Kepala Desa dan Pemerintah Daerah serta Pimpinan Media dapat kiranya membantu Nurul Huda dalam kondisi Sakit, semoga Allah dapat menyembuhkan Penyakit yang di derita Nurul Huda," ujar Rizal.

Atas kepedulian Pemerintah Daerah dan Pimpinan Media serta Donatur maupun Kepala Desa serta Camat, agar Nurul Huda mendapatkan bantuan Pengobatan.
( Red )

Posting Komentar

0 Komentar