Bentuk Kepedulian Sosial, GNTI PC Deli Serdang Bantu Warga Yang Ditimpa Musibah

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua GNTI PC Deli Serdang Hermawan SH . MH hadir sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga almarhum Zainuddin Pada hari Rabu 9 november 2022 di jalan Helvetia pasar 6 kampung Banten labuhan Deli kab Deli Serdang .

 ketua GNTI  PC Deli Serdang Mengatakan Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulang ke Rahmatullah saudara Zainuddin

Semoga seluruh amal ibadah nya di terima dan di lapangkan kuburnya oleh Allah SWT dan di beri kesabaran bagi keluarga yang di tinggalkan .

Bukan  pengurus maupun anggota Saja yang kita bantu tapi keluarga anggota juga merupakan bagian keluarga besar GNTI PC Deli Serdang apabila ada musibah pasti kita akan hadir dan sebisa mungkin kita bantu ,terangnya .

Keluarga almarhum mengatakan terimakasih kepada seluruh keluarga besar GNTI PC Deli Serdang yang telah meluangkan waktu untuk datang kerumah duka . Terimakasih kepada seluruh keluarga besar GNTI PC Deli Serdang yang telah hadir meluangkan waktunya kerumah saya dan saya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran keluarga besar GNTI PC Labuhan Deli dan bantuan nya dan hanya Allah lah yang dapat membalas kebaikan ini amin ya robbalalamin .

Turut hadir dalam mendampingi ketua GNTI PC Deli  Serdang , Hendra sekretaris PC ,  Faisal ketua PAC labuhan Deli ,dan beberapa orang pengurus lainnya . ( Herman )

Posting Komentar

0 Komentar