Gelar Rapat Program Kerja, Rembuk Anak Belawan Bersatu Minta Belawan Berubah

BELAWAN, SUARAPERJUANGAN.ID -Rembuk Anak Belawan Bersatu menggelar rapat untuk membuat program kerja serta menciptakan terobosan sesuai dengan visi dan misi yang digelar di Aula Kantor Lurah pulau Sicanang, Kec. Medan Belawan, Kota Medan, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan rapat itu dihadiri sejumlah Tokoh di antaranya Tokoh masyarakat Belawan, H Irfan Hamidi, Tokoh pemuda Herianto laut, Ketua Umum ABB Dedi satria ainal, dan masyarakat.

Tokoh masyarakat belawan H Irfan Hamidi menyebutkan akan menerima segala bentuk saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat dalam mewujudkan Belawan Bersatu demi kesejahteraan, serta terbebas dari kemiskinan

“Kita harus bersatu, jangan saling salah menyalahkan antara satu dengan yang lain, serta jangan mudah diprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan masyarakat di Belawan dalam mengurangi angka kemiskinan di Kota Belawan ini," ujarnya.

Selaku Dewan Penasehat Ukhuwah Badan Kesejahteraan Masjid Medan Utara Ia menyampaikan bahwasanya kehadirannya ini sebagai bentuk kepedulian dalam menyatukan seluruh organisasi Pemuda (OKP), dan seluruh elemen kemasyarakatan agar mau lebih peka terhadap kondisi dan situasi yang terjadi di Kota Belawan.

“Kita prihatin melihat kondisi Belawan saat ini, dikarenakan kerap terjadi tawuran serta masih maraknya penyakit masyarakat di antaranya judi dan Narkoba yang berdampak buruk merusak generasi muda, serta meresahkan masyarakat,"sebutnya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu bersama-sama memerangi kemiskinan di Kota Belawan dengan mengutamakan persatuan.

“Jangan jadi penonton di kampung sendiri. Mari bersatu dan berbuat agar pengangguran dan kemiskinan bisa berkurang. Apabila kita tak bersatu maka mustahil hal itu bisa terwujud,” pungkasnya.

"Jadikan momentum Hari Pahlawan ini sebagai tauladan dan semangat berubah untuk lebih sejahtera khususnya di Belawan yang kita cintai bersama,” tutupnya mengakhiri. (Syamsul B) 

Posting Komentar

0 Komentar