Warga Desa Tanjung Morawa B, Beri Apresiasi Kepada Tokoh Masyarakat Pak Mislin

Tanjung Morawa, Suaraperjuangan.id - Sosok  kepedulian seorang  tokoh masyarakat   yang selalu  dipanggil pak Mislin mendapat apresiasi dari warga  desa Tanjung Morawa  B Jalan Industri  Tanjung Morawa  Deli Serdang  Minggu (27/11/2022)   

Tokoh masyarakat Dusun 2 Tanjung Morawa B.  Pak Mislin  sangat peduli tentang jalan yang rusak parah. Sepanjang jalan Industri terletak di Tanjung Morawa  B  yang sepekan ini terjadi hujan  terus mengakibatkan terjadinya banjir dan jalan - jalan rusak seperti kumbungan  kerbau.  Tidak pernah ada perbaikan dari pihak  perusahaan yang ada dijalan Indutri itu, padahal menurut warga masyarakat desa Tanjung Morawa  B di jalan Industri ini  sangat banyak perusahaan - perusahaan besar. 

Ditambah lagi transportasi  angkutan mereka  yang selalu  lewat  lalu lalang di jalan Industri itu bisa dikatakan  yang selalu membuat jalan  itu rusak, mereka tak pernah mau tau, selalu mengharapkan pemerintah  yang memperbaiki.  Ironisnya mobil kontiner  trado yang diatas 30 ton membawa bongkar muat barang  prusahaan seperti  PT Indomarco Prismatama  dan juga PT Alfamart.  

Selain itu damtrak  pabrik kompos   punya Martin   banyak lagi  prusahaan yang tak tersebut  karena golongan  jalan di jalan Industri. Hanya  kas 3  yang seharusnya  bisa  di lewati  hanya muatan 7 ton  saja yang bisa lewat di  di Jalan  itu  menurut salah satu warga toko masyarakat  di Tanjung Morawa B  pak  Mislin,juga tampak terlihat  ibu  kades Tanjung Morawa  B  Nazarianty saat disapa  awak media ini  mengatakan  harusnya perusahaan punya kesadaran. Hal ini  jangan pura pura tidak tau  tentang jalan yang  sangat rusak parah, ini  karna mobil Trak angkutan mereka  la yang  buat jalan  ini rusak parah kata  bu Kades  , lalu disambut  seorang  tokoh  masyarakat   yang tidak ada yang tidak kenal   beliau selalu di  panggil pak Mislin  ini  yang sangat dekat  dengan warga  masyarakatnya.  Sosok jiwa  pribadinya  selalu membatu. Orang lain  saat  dikompirmasi oleh berbagai awak media mecetuskan  akan datang nanti   saya akan kordinasi  pada kades  Tanjung Morawa B  agar menyurati  semua  perusahaan  yang  berdomisili  didesa Tanjung Morawa B  agar bisa bekerja sama  dengan. Pemerintahan desa. Akan datang  untuk peningkatan pendapatan daerah   (  PAD ) dan  kemajuan kecamatan Tanjung Morawa 

  (  Tim. / Rdn  )

Posting Komentar

0 Komentar