Deni Mulyadi Plt Kasat Pol PP : Video Pasangan Mesum Yang di Gerebek Warga dan Sedang Viral Bukan Anggota Saya

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Vidio Mesum yang sedang Viral di Gerebek Suami dan Warga beredar luas menghebohkan masyarakat Bekasi dalam 2 hari ini. 

Deni Mulyadi Plt Kasat Pol PP Kabupaten Bekasi menegaskan serta menjelaskan kepada awak media di ruang kerja nya bahwa Oknum Kecamatan Karangbahagia berinisial SB 56 tahun tertangkap basah sedang selingkuh dengan istri orang di kamar Hotel Melati Karangbahagia. Sang Suami yang sudah mencium dan mencurigai perselingkuhan ini bersama Warga langsung mendobrak pintu kamar dan melihat isteri nya bersama selingkuhan dalam keadaan sama-sama tanpa busana.

Deni menyayangkan beberapa berita online pagi ini yang menyatakan oknum Satpol PP tertangkap basah berselingkuh di Hotel itu bukan Anggota nya tapi Tenaga harian lepas(thl) Kecamatan Karangbahagia. Sangat disayangkan wartawan yang membuat berita tidak konfirmasi dulu tentang oknum thl ini. Biasanya saya cukup direpotkan untuk menerangkan dan menjelaskan klarifikasi kebenaran berita ini, Hp saya terus berdering dari berbagai kalangan mempertanyakan berita yang Viral ini anggota saya atau bukan.

Alhamdullilah sekarang sudah clear dan saya pastikan bukan Anggota Satpol PP tetapi thl Kecamatan Karangbahagia oknum di Vidio Viral berdurasi 1 menit 30 detik itu.laporan juga sudah saya sampaikan kepada Pimpinan dan Bupati Bekasi menerima laporan saya tersebut.

Informasi dari Kecamatan Karangbahagia Camat Karnadi sudah memecat SB thl nya walau sedang melarikan ini dan belum kembali ke rumah nya tutup plt Kasat Deni ke Awak Media www.suaraperjuangan.id. Kedepan nya jika ada anggota saya yang berani melanggar peraturan dan membuat kesalahan serta membuat malu Intitusi nya akan ditindak tegas berdasarkan SOP yang berlaku tanpa terkecuali imbuh Plt komandan Deni yang terkenal ramah dan bertubuh subur ini.(All)

Posting Komentar

0 Komentar