Koni Jangan Salah Pilih, Meyske Yunita : Brigjen Pol (Purn)Budi Setiawan Paling Layak Menjadi ketua Koni Jawa Barat


Jakarta,Suaraperjuangan.id - Seketaris Jendral (Sekjend) Setya Kita Pancasila Meyke Yunita mengatakan Koni jangan sampai salah pilih ketua untuk dijawa barat, Brigjen Pol.Budi Setiawan dinilai paling layak menjadi ketua Koni Jawa Barat,Minggu (11/12/2022).
Berbicara mengenai sosok Brigjen Pol (Purn) Budi Setiawan yang akrab disapa Kang Budi Setiawan, Meyske Yunita menjelaskan,Putera asli sunda ini amat sangat cocok menjadi ketua Koni jawa barat, dan diyakininya bahwa Brigjen Pol (Purn) Budi setiawan  dapat memajukan prestasi para atlet Jawa Barat."Saya yakin bahwasanya ketua Koni jangan sampai salah pilih, karena ini mengenai masa depan perolahragaan dan masa depan prestasi Bangsa khususnya di lingkup jawa barat",ucapnya.

Untuk Ketua KONI Jawa Barat sudah sangat tepat dan ideal apabila posisi tersebut di Nahkodai oleh Brigjen Pol (Purn) Budi setiawan,ujar  Sekjend Setya Kita Pancasila.

"Saya berkeyakinan jika Koni dipimpin oleh Kang Budi Setiawan akan maju perolahragaan di Jawa Barat.Jadi saya harapkan juga kepada berbagai pihak mengerti akan kebutuhan sosok kepemimpinan Koni jawa barat adalah seperti beliau,. Dan Meyske Yunita juga mengajak masyarakat Jawa Barat bersama - sama membesarkan olahraga di Jawa Barat,pungkas Meyske mengakhiri.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar