JMI Sumut Peduli, Beri Motivasi dan Semangat Kepada Wartawan Sedang Sakit

Medan,Suaraperjuangan.id - Dewan pengurus Perkumpulan Jurnalis Media Independen Sumatera Utara ( JMI-SUMUT) mengunjungi rumah John Jabat SH selaku Pimpinan Umum di Media Online Newsidak.id yang sedang sakit dan dirawat di rumah  adiknya, di Jalan Sei Mencirim, Kutalimbaru, Deli Serdang memastikan keadaan dan kondisi kesehatannya.Rabu (30/11/2022) Siang.

Kunjungan tersebut dihadiri Sekretaris JMI Sumut, T Sofy Anwar SH, didampingi Bendahara JMI, Kasim Harahap ST, dan Pempred News Sidak, Endah.

Sekretaris JMI Sumut yang juga selaku Badan Pendiri, T. Sofy Anwar SH,memberikan motivasi dan semangat kepada Pimpinan Umum News Sidak, John Jabat SH, yang juga selaku Ketua Organisasi Dan SDM di Perkumpulan Jmi Sumut ini untuk tetap optimis dalam proses penyembuhan dan mengingatkannya, agar tidak terlalu memaksakan diri untuk mencari liputan dilapangan. 

Sofy mengatakan, di usianya yang ke-59 Tahun, seharusnya Jhon Jabat yang akrab disapa Jabat ini tidak lagi mengambil liputan di lapangan. Namun karena sudah terbiasa meliput sejak mudanya, John Jabat ini tetap tegar menjalankan profesinya sebagai seorang wartawan, di Wilayah Kota Medan. 

“saya salut dengan ketekunan Pak Jabat, yang masih tetap bersemangat menjadi seorang Wartawan media online, selain menjadi Pimpinan Umum di Media Newsidak.id semangatnya yang tidak pernah mengenal kata menyerah.”. ujar Sofy.

Sofy berharap agar Pak Jabat, Pimpinan Umum Newsidak.id segera sehat dan bisa berkumpul kembali bersama teman di Organisasinya. 

Dalam kunjungan tersebut JMI Sumut dan Rekan lainya memberikan bingkisan kepada John Jabat sebagai bentuk kepedulian terhadap Insan Pers yang membutuhkan bantuan.   

Mendapat kunjungan tersebut, John Jabat menyampaikan terima kasihnya yang sebesar-besarnya kepada Sekretaris JMI SUMUT, dan rekan-rekan seperjuangan atas keringanan langkah telah menjenguknya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada JMI Sumut dan rekan-rekan atas kepeduliannya dan saya do’akan semoga tuhan membalas atas kebaikan kalian semua”, ucap Jabat.(Yusuf)

Posting Komentar

0 Komentar