Keluarga Besar PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023

KABUPATEN BEKASI, SUARAPERJUANGAN.ID - Ditengah kegiatan Senam dalam rangka memperingati hari Ibu Nasional dan suasana suka cita umat kristiani merayakan hari Natal serta menyambut Tahun Baru 2023,Keluarga Besar PDI-PERJUANGAN Kabupaten Bekasi Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru.minggu (25/12/2022).

Acara Senam rutin digelar di lingkungan perumahan Taman Puri Cendana.Desa Tridayasakti.Kecamatan Tambun Selatan.Kabupaten Bekasi disambut antusias serta di hadiri ratusan ibu-ibu dari seluruh wilayah kecamatan tambun selatan.untuk hari ini senam yang di selenggarakan bertema Memperingati Hari Ibu Nasional.

Soleman SE Ketua DPC PDI-PERJUANGAN yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi,ditengah kegiatan nya mengucapkan selamat bagi seluruh saudara-saudara umat kristiani yang merayakan natal pada hari ini.

Semoga damai kasih Natal dapat menambah erat hubungan masyarakat,membawa kasih dalam kehidupan antar umat beragama.Ketua DPC PDI-PERJUANGAN (Soleman-red) juga berharap perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan Aman dan lancar serta senantiasa membawa kebahagiaan.

Tak lupa juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Mengucapkan terimaksih kepada seluruh elemen masyarakat,TNI serta Polri yang telah bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas dalam menyambut Nataru kali ini.

Pada sesi akhir wawancara Soleman.SE Ketua DPC PDI-PERJUANGAN Kabupaten Bekasi juga berharap besar di tahun baru 2023 Indonesia dapat kembali bangkit setelah melewati cobaan-cobaan berat seperti wabah virus Covid-19 dan bencana alam yang beberapa waktu lalu terjadi serta roda perekonomian dapat kembali normal seperti sedia kala.tutup Soleman.SE Ketua DPC PDI-PERJUANGAN Kabupaten Bekasi melanjutkan kegiatan senam memperingati hari Ibu Nasional.(All)

Posting Komentar

0 Komentar