Polrestabes Medan Gerak Cepat Perkuat Koordinasi Pengamanan Jalur Wisata dan Nataru

Medan, Suaraperjuangan.id - Polrestabes Medan gerak cepat perkuat rapat koordinasi kelancaran dan pengamanan jalur wisata dan angkutan untuk kesiapan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan harapan pengamanan dan kelancaran jalur wisata dan kesiapan Natal dan Tahun Baru 2023 berjalan aman dan lancar . Kegiatan rapat koordinasi itu dipimpin Kabag Ops Pol Medan AKBP Arman Muis S.H, S.l.K M.M di Aula Patriatama Polrestabes Medan, Pada hari Rabu tangal 14 Desember 2022.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh  Kasat Lantas, Kapolsek Pancur Batu, Kapolsek Deli Tua, Wakapolsek Patumbak, personel Bag Ops, Kanit Lantas Pancur Batu, Kanit Lantas Patumbak dan Kanit Lantas Deli Tua. Selain itu yang hadir juga Danramil Pancur Batu, Kadishub Kota Medan, Kadishub Deli Serdang, Camat Pancur Batu, Camat Tuntungan, pengusaha transportasi darat, Kepala Balai Pengelolaan Transformasi Darat, Kepala Terminal Amplas, Kepala Terminal Pinang Baris dan piihak swasta pengangkutan tangki air, pihak swasta pengangkutan sepanjang Jalan SM Raja Medan dan pihak swasta pengangkutan sepanjang Jalan Jamin Ginting Medan.

Polrestabes Medan akan melakukan sterilisasi ke gereja-gereja menjelang perayaan Natal dan juga akan menempatkan personelnya untuk melakukan pengamanan untuk menjamin kenyamanan para jemaat yang sedang beribadah akan terjamin.

Pengamanan juga akan dilakukan pada malam pergantian tahun 2023. Menghadapi Nataru, Polrestabes Medan akan melaksanakan operasi lilin mulai 23 Desember 2022-2 Januari 2023. Polrestabes Medan menurunkan pasukan terlatih dalam pengamanan dan bekerja sama dengan Dishub, Dinkes dan Kodim. Selain itu juga akan didirikan puluhan (pospam) di wilayah hukum Polrestabes Medan.(Yusuf)

Posting Komentar

0 Komentar