Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Soleman SE Serahkan Bantuan Baktor Kepada Masyarakat

KABUPATEN BEKASI, SUARAPERJUANGAN.ID -  Pada Hari ini Kamis (29/12/2022) ,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Soleman.SE Mewakili Pemerintah Kabupaten Bekasi Menyerahkan Bantuan berupa satu unit gerobak Motor (BAKTOR) Kepada warga perumahan Griya Asri 2,Desa Sumberjaya.Kecamatan Tambun Selatan.Kabupaten Bekasi.

Penyerahan BAKTOR yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PDI-Perjuangan yang terlihat juga didampingi oleh Arman Ketua DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Kabupaten Bekasi,bantuan BAKTOR ini berasal dari anggaran APBD 2022 dan diterima langsung oleh perwakilan Pengurus RW.41 Perumahan Griya Asri 2 Bpk.Nurcholis.

Kepada awak media Soleman menuturkan bahwa hari ini dirinya mewakili pemerintah kabupaten Bekasi berkesempatan menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa satu unit BAKTOR ,sebagai sarana atau alat penunjang dalam menjaga kebersihan untuk lingkungan.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi juga berharap dengan adanya BAKTOR semakin membuat warga perduli dalam menjaga kebersihan lingkungan apalagi sekarang kita sedang menghadapi musim penghujan dan intensitasnya sangat besar sehingga resiko banjir dapat di tekan dengan adanya alat penunjang kebersihan ini.ujar Soleman.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi (Soleman-red) berterimakasih serta tak lupa menghimbau kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan,besar harapan beliau bantuan berupa BAKTOR ini dapat di jaga dan di rawat dengan baik sehingga akan menjadi manfaat besar bagi masyarakat.pungkas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Soleman.SE. (All)

Posting Komentar

0 Komentar