Arifin Idris Ketua LPM Kota Bangun Periode 2023-2026

Medan, Suaraperjuangan.id - Arifin Idris terpilih sebagai ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Kota Bangun priode 2023-2026 setelah diadakan musyawarah Sabtu (28-01-2023) di aula Kelurahan Kota Bangun.

Ketua terpilih seusai musyawarah mengatakan. Akan tetap berkolaborasi dengan pihak kelurahan untuk mensukseskan 5 program pak walikota dan wakil walikota Medan. Seperti stunting dan  insfrastruktur.

Sebelumnya Irwanto ketua LPM Kota Bangun priode 2019-2022 melalui kata sambutannya, mengatakan LPM masa kepemimpinan dengan segala upaya tetap menjalankan program jangka pendek dan panjang  sebagai mitranya pemerintah. dan ia berharap agar LPM akan  datang siapaun itu yang akan terpilih agar tidak ditunggangi.

Jimmi Hamdani SPDI Ketua DPC LPM Kecamatan Medan Deli menjelaskan. Musyawarah LPM Kelurahan kota bangun priode 2023 -2026 mudah mudahan berjlan lancar. Dan mengenai Sumber dana LPM masih  tIdak ada yang mengikat. Mudah mudahan kedepan  melalui perjuangan LPM DPD Kota Medan berhasil sehingga  ada dana yang mengikat dari Pemko Medan.

M Fiqih Hidayat ST Lurah  Kota bangun mengatakan. Saya   berharap musyawarah ini berjalan dengan lancar dan siapapun terpilih berharap agar dapat berkolaborasi dengan LPM kecamatan.

Setelah memberikan kata sambutan lurah langsung dengan resmi membuka musyawarah tersebut.(Mashuri Lubis)

Posting Komentar

0 Komentar