Giat Jumat Curhat, Wakapolrestabes Medan Terima Keluhan Warga

Medan, Suaraperjuangan.id - Wakapolrestabes Medan, AKBP Dr Yudhi H Setiawan didampingi Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mendatangi Kantor Lurah Sidodadi, Jalan Madong Lubis, Kecamatan Medan Timur.Jumat (6/1/2023).

Dalam Giat Jumat Curhat ternyata diterima baik  dengan menampung keluhan, kritikan dan masukan masyarakat Kota Medan.

Dengan kehadiran Wakapolrestabes Medan, masyarakat begitu antusias memberikan keluhan kritikan dan saran pada Wakapolrestabes Medan.

Masyarakat menyampaikan keluhannya  yang membuat ketakutan, masih adanya oknum anggota Polri bersikap kurang humanis.

Wakapolrestabes Medan mengucapkan terima kasih atas kritikan dan saran membangun ini.

“Kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan juga tokoh masyarakat. Karena Medan salah satu kota yang banyak bermacam suku ras dan harus dirawat keberagamannya untuk menjaga suasana aman dan kondusif di Medan,” ujarnya.

Tentunya, sambung Wakapolrestabes Medan ini, keluhan dan kritikan dari masyarakat akan menjadikan PR bagi Polrestabes Medan agar lebih meningkatkan kinerja terutama dalam pelayanan.

“Keluhan dan kritikan dari masyarakat di Kelurahan Sidodadi ini menjadi masukan untuk kami. Tentunya Polrestabes Medan akan lebih meningkatkan kinerja terutama dalam pelayanan untuk masyarakat,” ungkap Wakapolrestabes Medan.(Yusuf)

Posting Komentar

0 Komentar