Hasyim SE Bersama KITAP Gelar Bakti Sosial Sambut Imlek Tahun 2023

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE bersama Komunitas Indonesia Tionghoa Perjuangan (KITAP) gelar bakti sosial Imlek di Kecamatan Medan Marelan beberapa hari lalu.

Kami disambut dengan penuh sukacita bersama pengurus KITAP yang hadir oleh masyarakat setempat. Tampak hadir para pengurus KITAP  diantaranya, Bpk Bun Liong (Pendiri), Bpk Zhang Tek Ciang (Ketua KITAP Marelan), Bpk Adi Usman (Sekjen Bidang Sosial), serta Bpk Rustam dan Bpk Rudy Joe (KITAP Marelan). Tampak hadir juga Penasehat KITAP yang juga Ketua Walubi Sumut, Bpk Brilian Moktar.

Ada 500 paket sembako yang dibagikan KITAP di berbagai lokasi, yakni di Marelan, Polonia, Maimun, Johor dan Sunggal. Kami memberikan apresiasi atas baksos ini. Sesuai dengan namanya, Tionghoa Perjuangan. Mereka berjuang menyerahkan bantuan sembako ke 5 kecamatan tanpa kenal letih dan lelah. Semangat ini patut ditiru. Bravo KITAP.

Sebagai Ketua DPRD kota Medan dan Juga ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan Hasyim SE sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan sosial seperti ini, ucapnya. (SP)

Posting Komentar

0 Komentar