Ketua PAC IPK Kecamatan Batang Kuis Agus Terpilih Kembali Periode 2023-2028

Deli Serdang, Suaraperjuangan.id - Ikatan Pemuda Karya kec.Batang Kuis kembali terima SK PAC Ikatan Pemuda Karya kec.Batang Kuis periode 2023-2028 di kantor DPD Ikatan Pemuda Karya kab.Deli Serdang di tanjung Morawa.

Hal ini di sampaikan langsung oleh ketua DPD Ikatan Pemuda Karya kab.Deli serdang Parmonangan Gultom yang di dampingi Sekjen DPD Ikatan Pemuda Karya Kab.Deli serdang M.Yudi Tobing saat menyerahkan SK No.01.0001/ADPD-IPK/DS-SU/I/2023 kepada Bung Agus.9/1/2023.

“Kami berharap dari DPD Ikatan Pemuda Karya kab.Deli serdang agar dapat kembali terus membesarkan organisasi Ikatan Pemuda Karya dan terus dapat berkolaborasi dalam masyarakat dan pemerintahan terutama di kec.Batang kuis”ucap ketua DPD Ikatan Pemuda Karya kab.Deli serdang.

Terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan seluruh elemen, DPP Ikatan Pemuda Karya dan DPD Ikatan Pemuda Karya beserta kawan-kawan yang mendukung saya untuk kembali sebagai ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Kec.Batang kuis” ucap singkat ketua terpilih PAC Ikatan Pemuda Karya Bung Agus.

Diselaraskan dengan hal tersebut seluruh ketua ranting Ikatan Pemuda Karya Kec.Batang Kuis juga turut hadir menghadiri bersama seluruh kader Ikatan Pemuda Karya untuk turut menyaksikan penyerahan SK PAC Ikatan Pemuda Karya Kec.Batang Kuis.

“Kami sebagai ketua ranting Ikatan Pemuda Karya desa sena dan yang mewakili kawan-kawan ketua ranting dan seluruh kader Ikatan Pemuda Karya sangat mendukung kerua Agus sebagai ketua terpilih untuk memimpin kembali organisasi Ikatan Pemuda Karya kec.Batang kuis.Dan kami akan terus membesarkan panji-panji organisasi Ikatan Pemuda Karya di bawah perintah kerua Agus” ucap Ketua Ranting Desa sena Riky Gayus. 

    (  Rdn  )

Posting Komentar

0 Komentar