KOMPAK Deklarasikan Puan Maharani For Presiden 2024

Medan, Suaraperjuangan.id - Komunitas Pejuang Banteng Ketaton (Kompak) laksanakan deklarasi Puan Maharani For Presiden 2024 di Jalan Gereja No. 30 Medan Barat, Sabtu (28/1/2023).

Deklarasi tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap Puan Maharani untuk maju menjadi presiden tahun 2024 mendatang, karena menurut Komunitas Pejuang Banteng Ketaton Puan Maharani merupakan sosok perempuan Indonesia yang sangat pengalaman di kancah nasional maupun internasional.

Disamping itu, Puan juga merupakan tokoh perempuan Indonesia yang mana menurut Kompak sangat layak memimpin NKRI tahun 2024 seperti tokoh nasional perempuan Indonesia RA Kartini yang memperjuangkan kaumnya setara dengan laki-laki.

Deklarasi dan dukungan yang dilakukan Kompak menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersatu untuk memenangkan Puan Maharani menjadi presiden tahun 2024.

Selanjutnya, harapan Kompak kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarnoputri dapat memberikan rekomendasi kepada Puan Maharani untuk maju sebagai presiden RI 2024. 

Tergabung dalam Komunitas Pejuang Banteng Ketaton (Kompak) diantaranya Welly Silalahi, Imanta Meliala, Simon Hutagalung, Supardi, Rafika, Tumpal, Josep, dan Mariani siap mendukung dan tetap turun kebawah bergerak bersama dengan rakyat.(SP)

Posting Komentar

0 Komentar