Polrestabes Medan Bersama Tim Gabungan Kawal Perayaan Imlek 2023 di Kota Medan

Medan,Suaraperjuangan.id - Sebelum melakukan pemantauan dan Patroli dalam pengamanan pada perayaan Imlek 2574 tahun 2023 di kota Medan.

Tim gabungan TNI AD, Sat samapta Polrestabes Medan dan Sat Pol PP Medan menggelar apel dihalaman Mapolrestabes Medan Jalan HM Said.Minggu (22/01/2023).

Apel yang dipimpin Iptu Bajaro Bulolo Kanit Binpolmas Binmas Polrestabes Medan memberikan arahan sesuai arahan pimpinan.

Dalam apel, Iptu Bazaro Bulolo menyampaikan pelaksanaan patroli seperti biasa tetap dilakukan dengan humanis. Utamakan keselamatan diri.

“Tetap laksanakan patroli dengan humanis. Terutama jagalah keselamatan diri kita saat bertugas. Saat ini cuaca memang kurang mendukung. Maka dari itu jaga keselamatan diri dan tetap jaga kesehatan agar tetap prima dalam melaksanakan tugas,” ujar Iptu Bazaro.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan perayaan Imlek tahun ini berlangsung aman dan kondusif. Tentunya, hal ini berkat kerjasama masyarakat agar situasi kamtibmas di Kota Medan terus terjaga.

“Terima kasih buat anggota dari TNI AD, Satpol PP dan intsansi terkait lainnya dalam menjaga ketentraman Kota Medan pada perayaan Imlek. Kita terus berharap masyarakat bisa terus bekerjasama dengan Polri khususnya Polrestabes Medan,” tuturnya.(Yusuf)

Posting Komentar

0 Komentar