Bank Mandiri Bersama YP. Triana Salurkan Ratusan Sembako ke Masyarakat

Deli Serdang, Suaraperjuangan.id - PT Bank Mandiri Tbk Bersama Yayasan Pendidikan Triana (YP Triana) menggelar kegiatan kepedulian sosial untuk saling berbagi kepada masyarakat dalam Mengusung tema 'Livin’ untuk Indonesia.

Kegiatan tersebut diadakan di aula YP Triana yang beralamat Jalan Sederhana Desa Sambirejo Timur kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang. Kamis (2/2/2023).

Ketua YP Triana,Misdianto SE mengatakan dalam menjalin kolaborasi dengan Bank Mandiri untuk dapat memperluas dampak positif yang dihasilkan di masyarakat.

"Dalam kegiatan tersebut Bank Mandiri membagikan 500 paket Sembako dan pembukaan rekening tabungan untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi di era digital" pungkasnya.

Keberhasilan pelaksanaan kegiatan ini dilakukan atas dukungan dan arahan dari Puja Kesuma,DPD BMK 1957 Sumatera Utara dan pemerintah setempat.

"Saya mengucapkan terimakasih terutama panitia dan rekan-rekan dalam mensukseskan kegiatan ini,semoga kegiatan ini dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat" tuturnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk saling berbagi dan mengasihi satu sama lain,dan diharapkan mampu menggugah rasa persaudaraan antar sesama.(Yusuf)

Posting Komentar

0 Komentar