Bung Kaseran Bacaleg PDI Perjuangan Dapil Tambun Selatan Menyambangi Masyarakat Yang Terdampak Banjir

Mangun Jaya, Suaraperjuangan.id - Senin 27 Februari 2023 Bung Kaseran Bersama Sahabat Kaseran Mendatangi langsung Masyarakat Desa Mangun Jaya dan Desa Setia Mekar Tambun Selatan yang Terdampak Banjir Hari ini. 

Setelah Membaca Berita Terkini dan Melihat Vidio lansung dari Sahabat Kaseran di Group whatshaap bahwa ada 2 Wilayah Terdampak Banjir Saya bersama Bang Desmon serta berkordinasi dengan Ranting PDI Perjuangan Mangun Jaya  langsung Menyambangi wilayah RT 05 dan RT 06 di RW 06 Desa Mangun Jaya yang informasi sudah mendekati lutut orang dewasa tinggi air banjir nya. 

Ateng dan Dede Perwakilan Anak Ranting PDI Perjuangan RW 06 Mangun Jaya yang rumah nya terdampak langsung menjelaskan kepada Bung Kaseran dan awak Media www.suaraperjuangan.id biasa nya cuma sebatas mata kaki dan hanya di jalan aja banjir nya tapi pagi ini terus meningkat naik hingga lutut saya ucap Ateng menunjukan jalan kerumah nya yang sudah seperti danau saja. 

Hariyanto Ketua RT 06 RW 06  menambah kan Ratusan Warga dari 2 RT sudah mengungsi ke tempat saudara yang lebih tinggi rumah nya juga sebagian wanita,orang tua dan anak kecil ditempatkan di Posko Sementara di Yayasan Aliffa Aulia.

Sekdes Mangun Jaya Taufik mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kehadiran nya langsung kepada Bapak Kaseran Bacaleg dapil Tambun selatan dari PDI Perjuangan dan Tim Relawan.

Selain Volume hujan yang tinggi 2 hari ini daerah Graha Prima Blok H khusus nya RT 05 dan 06 juga wilayah nya rendah serta berada di sisi sungai kali jambe, jadi rentan banjir tutur Sekdes Taufik yang juga seorang Dokter dan terkenal dekat dengan awak media ini.

Bung Kaseran kepada korban banjir di Posko Aliffa Aulia menyampaikan rasa empati nya semoga banjir segera surut dan kami juga ada membawa sedikit bantuan semoga dapat meringankan masyarakat di hari ini.

Nampak juga hadir di Posko, Babinsa, Kantibmas, dan staf Desa serta PKK Puskesmas Mangun Jaya. Setelah berbincang dengan masyarakat dan Pak RT Hariyanto serta Anak Ranting  PDI Perjuangan RW 06 Bung Kaseran dan Tim Pamit untuk menuju wilayah RW 22 Desa Setia Mekar yang terkena banjir juga hari ini. (All) 



Posting Komentar

0 Komentar