Fajri Akbar SH : Indonesia Dipimpin Anis Baswedan, Sosok Arif Dan Bijaksana

Medan,Suaraperjuangan.id - Bacaleg Partai Demokrat DPRD Sumut Dapil Sumut 1 2024 -2029  Fajri Akbar SH 'Senin (06-02-2023)' di Medan, angkat bicara terkait sikap Partai Demokrat yang resmi mencalonkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024-2029 dari Partai Demokrat. "Sudah Saatnya Indonesia Di pimpin  Anies Baswedan  sosok Yang Arif Dan Bijak Sana." Ujarnya. 

Menurut Fajri Akbar  Keputusan Partai Demokrat yang telah mengusung  Anies Baswedan Sebagai Capres 2024  adalah Pilihan Yang Sangat Tepat Dan Bijaksana dimana didalamnya terdapat partai Nasdem, dan PKS .

Lebih lanjut Fajri Akbar menambahkan, dari sisi Pak Anies sendiri. Anies Baswedan bukanlah  sosok yang selalu memainkan politik identitas karena partai Demokrat sendiri adalah Partai Nasionalis dan tidak akan mungkin memilih  sosok yang memainkan politik identitas itu. Anies Baswedan adalah sosok yang pluralisme dan pembuktianya jelas, ketika dia terpilih menjadi Gubernur DKI. Tidak ada satu pun agama yang tersinggung dengan perda-perda yang dibuatnya baik untuk Indonesia dan lebih terkhusus di Jakarta. Dan ketika menjelang perpisahan seluruh para pemuka agama dan suku,  bersepakat membuat suatu acara perpisahan ketika menjelang akhir masa jabatanya sebagai Gubernur DKI Jakarta, hal ini membuktikan bahwa Anies Baswedan diterima oleh semua kalangan umat beragama, suku ras dan semua kalangan.

Dengan resminya Partai Demokrat, Nasdem dan PKS mengusung Anies Baswedan di tahun 2024 yang akan datang adalah sebuah kolaborasi yang sangat tepat dan sehat serta bijaksana,  dimana seperti yang kita ketahui Partai Demokrat dan Nasdem merupakan Partai Nasionalis dan PKS Merupakan Partai Religius sehingga kolaborasi yang sangat tepat ini akan membawa perubahan besar bagi bangsa Indonesia kedepanya. (Mashuri L/Nisa)

Posting Komentar

0 Komentar