Kajari Binjai dan Kajari Batu Bara Dukung Zainul Arifin Agar Duduk di Dewas Perumda Tirtanadi Provinsi Sumut

MEDAN, SUARAPERJUANGAN.ID - Ketua Forwaka Sumut, Zainul Arifin Siregar, SAg mengikuti seleksi calon Dewas Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Zainul Arifin Siregar mengikuti seleksi Calon Dewas Perumda Tirtanadi Sumut dari kalangan Al Washliyah didukung oleh seluruh anggota Forwaka Sumut. 

Selain itu, Zainul Arifin Siregar juga mendapat dukungan dari 2 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) yaitu Kajari Binjai dan Kajari Batu Bara.

Siap kita dukung Ketua Forwaka Sumut, Zainul Arifin Siregar, kata Kajari Binjai, Jufri Nasution, SH MH melalui handphone seluler WhatsApp nya, Senin (27/2/2023).

Harapan kita semoga Zainul Arifin Siregar bisa duduk sebagai Dewas di Perumda Tirtanadi Sumut, ujar orang nomor 1 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai. 

"Insya Allah semoga semoga Ketua Forwaka Sumut bisa duduk di Dewas Perumda Tirtanadi Sumut, ujarnya lagi".

Selain Kajari Binjai, Kajari Batu Bara, Amru E Siregar SH MH mendukung sepenuhnya Zainul Arifin Siregar dalam pertarungannya merebut Dewas Perumda Tirtanadi Sumut bisa duduk. 

Zainul Arifin Siregar kan Ketua Forwaka Sumut pastilah kita dukung Bang, apalagi satu marga dengan kita, pasti kita doakan, "insya Allah semoga Zainul Arifin Siregar bisa menjadi Dewas Perumda di Tirtanadi Sumut," kata Amru sambil bercanda dalam handphone seluler WhatsApp nya.

Sebelumnya Forwaka Sumut mendukung Zainul Arifin Siregar duduk dalam pertarungannya seleksi calon Dewas Perumda Tirtanadi Sumut.

Hal itu disampaikan Wakil ketua Forwaka Sumut, Irfandi, Sekretaris Forwaka Sumut, Hara Oloan Sihombing dan Bendahara Forwaka Sumut, Ratna Simanjutak. 

Menurut ke-3 Pengurus Forwaka Sumut, Zainul Arifin Siregar sebagai Ketua Forwaka Sumut sangat santun dan sebagai panutan di wadah Forwaka Sumut. 

Selama menjadi ketua Forwaka Sumut, Kebersamaan anggota sebanyak 30 orang lebih dari berbagai media yang tergabung dalam wadah Forwaka Sumut makin terjalin, kompak.

Selain itu, Zainul Arifin Siregar sosok Wartawan berdedikasi, pintar dan dikenal dikalangan jurnalis Sumut khususnya di Medan dan sangat layak duduk di Dewas Perumda Tirtanadi Sumut, ujar ke-3 Pengurus Forwaka.(SP) 

Posting Komentar

0 Komentar