Kasat Binmas Polrestabes Medan Pimpin Apel Pagi, Ini Pesannya ke Personel

Medan,Suaraperjuangan.id - Personel Polrestabes Medan melaksanakan apel pagi, Selasa (13/2/2023) di halaman apel Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan. 

Apel pagi dipimpin oleh Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Drs Efendi Sinaga dan turut dihadiri oleh oleh personel Pama, Brigadir dan ASN Polrestabes Medan. 

Dalam arahannya, AKBP Efendi mengucapkan apresiasi kepada personel Polrestabes Medan yang telah bertugas memberikan rasa aman dan kondusifitas selama kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Medan. 

"Kita ketahui Bapak Rl -1 Kunker ke daerah Hukum Polrestabes Medan dan Aceh sudah berjalan aman dan kondusif. Falam beberapa hal masih perlu kita evaluasi dan kita tingkatkan," ungkapnya. 

AKBP Efendi juga mengingatkan agar personel melakukan komunikasi lewat HT untuk mempermudah komunikasi dalam melaksanakan tugas. 

Ia juga berpesan kepada personel agar tetap melaksanakan tugas sepenuh hati dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Rekan-rekan silakan melihat Sprint di Satfung masing-masing, manakala rekan-rekan tersprint pengamanan unjuk rasa segera dilaksanakan," pungkasnya.(Yusuf)

Posting Komentar

0 Komentar