Bangun Kekeluargaan Dengan Forum Betawi Rempug Bekasi,Brigjen Pol (Purn) Budi Setiawan Saur Bersama Novel Said di Dampingi Ketum SKP Andreas Sumual

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Dewan Pembina Setya Kita Pancasila Brigjen Pol(Purn)Budi Setiawan yang juga tokoh Jawa Barat  Sahur bersama dengan Kordinator Kota FBR Kota Bekasi dalam rangka membangun kekeluargaan yang kokoh dengan Forum Betawi Rempug khususnya di Bekasi,Rabu (29/04/2023).
Noval Said yang akrab disapa Babe Novel dibekasi, adalah Tokoh Sentral pemuda dibekasi mengatakan,ini moment bahagia dan tak akan terlupaka,Jenderal Budi Setiawan datang dan sahur bersama disini, semua terjalin kekeluargaan yang begitu bersahaja, seperti adat Betawi yang menjunjung tinggi silahturahmi, pungkas Babe Novel.
"Dimoment bulan Puasa sangat baik menjalin silaturahmi untuk menguatkan tali persaudaraan kita sesama umat muslim, sesama umat beragama dan sesama bangsa Indonesia,sangatlah saya sukai,tegas Babe Novel.

Sementara itu Brigjen Pol (Purn)Budi Setiawan yang juga  Tokoh Jawa Barat mengatakan,"Babe Novel Saudara dan keluarga saya sendiri,Kedepan kita akan terus bekerjasama membuat dan menciptakan hal - hal baik untuk seluruh masyarakat di bekasi dan jawa barat",ucap Jenderal Budi Setiawan.

Sebelumnya  juga Jenderal Budi Setiawan juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi Panglima Ormas Gerpin di Cikarang Richard Ratu Edo yang juga tokoh Pemuda NTT di Bekasi, dalam rangka memberikan selamat atas pembangunan mesjid yang baru selesai dibangun oleh Gerpin di Cikarang Bekasi.
(Riyo E.Nababan/Andreas Sumual)

Posting Komentar

0 Komentar