Penasehat IPK Rudi Simorangkir Bantu Renovasi Dua Musholla di Belawan

Belawan, Suaraperjuangan.id - Jiwa sosial Rudi Simorangkir (Opung) sudah tidak diragukan lagi untuk masyarakat Medan Utara, terbukti pada Senin (20/3/2023) Opung panggilan akrabnya meresmikan  renovasi dua Musholla, masing-masing Musholla  Al Yaqin yang berada di jalan Selebes gang 2 kelurahan Belawan II dan musholla Nurul Iman ,ke dua musholla tersebut direnovasi atas biaya pribadi tokoh pemuda Belawan Rudi Simorangkir ( Opung).

Dalam acara yang berlangsung secara sederhana juga dilakukan pemberian sembako dan santunan sebanyak 100 paket kepada anak yatim dan janda yang berada disekitar lokasi musholla.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Dedi Ainal ketua ABB, Ormas Permabem diwakili Bambang ST , Putra Ismail ketua Reaksi,Atan ketua HNSI Medan,Budianto Ketua LPM kec Medan Belawan,Herri Bolon Ketua LPM Kota Medan, HT Bahrumsyah wakil ketua DPRD kota Medan,Herianto Laut ketua PAC IPK Medan Belawan,ketua PAC IPK Medan Marelan,Medan Deli ,dan Medan Labuhan serta para anak yatim yang menerima santunan dan paket sembako. (Kamal) 

Posting Komentar

0 Komentar