DPC PDI Perjuangan Kota Medan Giat Safari Ramadhan Sambangi Yayasan Rumah Tahfidz Nurwadji di Medan Selayang

Medan, Suaraperjuangan.id - Dalam rangkaian kegiatan  Safari Ramadhan tahun 2023, DPC PDI Perjuangan kota Medan menyambangi yayasan Rumah Tahfidz Nurwadji di Jln Bunga Wijaya Kusuma, kelurahan PB Selayang 2 , kecamatan Medan Selayang pada hari Senin (17/04/2023). 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang juga ketua DPRD kota Medan Hasyim SE didampingi ketua bidang agama DPC PDI Perjuangan kota Medan Ust Fuad Akbar dalam kegiatan tersebut mengatakan, program kegiatan safari Ramadhan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunya. Adapun kehadiran DPC PDI Perjuangan kota Medan ke yayasan Rumah Tahfidz Nurwadji ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama, terlebih di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan sangatlah indah jika dapat saling berbagi. 

Dalam kunjungannya Hasyim juga menyampaikan rasa syukur serta memberikan bantuan berupa sembako serta santunan kepada anak anak Tahfidz. Bantuan yang diterima oleh yayasan Tahfidz Nurwadji ini semoga dapat bermanfaat dan memperoleh keberkahan. Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh pihak yayasan kepada ketua DPC PDI Perjuangan Hasim SE beserta seluruh rombongan Safari Ramadhanyang hadir. 

Selanjutnya Rombongan Safari Ramadhan DPC PDI Perjuangan kota Medan bersama sama pengurus PAC PDI Perjuangan bergerak ke kelurahan Tanjung Sari untuk melaksanakan berbagi Takjil di seputaran Jln Setia Budi, Tanjung Sari.  Berbagi Takjil bertujuan untuk membantu umat muslim yang sedang berpuasa didalam perjalanan saat berkendara. 

Kegiatan safari Ramadhan DPC PDI Perjuangan kota Medan berlangsung sukses dan sesuai harapan. (SP) 

Posting Komentar

0 Komentar