DPC PDI Perjuangan Medan Bersama PAC Medan Labuhan Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

MEDAN LABUHAN,SUARAPERJUANGAN.ID - DPC PDI Perjuangan Kota Medan dan PAC Medan Labuhan menggelar acara bagi-bagi Takjil kepada pengguna jalan. Kamis (6/4/2023)

Berbagi takjil gratis ini dilakukan Dijalan KL.yos sudarso dekat simpang Kantor Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan pada pukul 17.30 Wib hingga selesai Berkolaborasi Dengan seluruh Pengurus PAC Medan Labuhan Dibawah Pimpinan Rion Arios SH,Serta Seluruh Pengurus Ranting Dan Anak ranting Sekecamatan Medan Labuhan.

Ketua Pelaksana Bapak Hasyim SE Ketua DPRD Kota Medan Didampingi Ketua PAC Medan Labuhan Rion Arios SH menuturkan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” lanjut Hasyim.

Hasyim SE juga mengungkapkan “kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini,”ujarnya.


Ketua PAC PDI P Medan Labuhan,Rion Arios SH MH mengungkapkan”Kegiatan bagi-bagi takjil ini meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia dan sekaligus sebagai ajang silaturahim antar pengurus PAC,Ranting Dan Anak Ranting Sekecamatan Medan Labuhan,”pungkas Rion.

Tampak seluruh kader kader PDI Perjuangan Yang ada dimedan Labuhan penuh semangat dalam membagikan takjil ke pada pengguna jalan.

Dan para pengguna jalan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang telah membagikan takjil tersebut.

Pembagian takjil ditutup dengan acara buka Puasa bersama oleh seluruh PAC,Ranting,dan Anak Ranting PDI Perjuangan Sekecamatan Medan Labuhan.(SP/Red) 


Posting Komentar

0 Komentar