Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) ,Berbagi Paket Ramadhan Kepada Warga Sekitar

Medan, Suaraperjuangan.id - GKII Gereja Kemah Injil Indonesia membagikan paket sembako Ramadhan kepada masyarakat sekitar yang ada di Jl.Jemadi Lingkungan 9 , Kelurahan Pulau Brayan Darat II Kecamatan Medan Timur.Sabtu, (15-04-2023)

Selain dihadiri para pengurus Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Pulau Brayan Darat II Ibu Nurdamayanti Siregar SE dan juga Kepala Lingkungan IX Jose Pardede.

Pada kata sambutan kegiatan tersebut Bpk Sandy sebagai Pimpinan GKII Jemadi mengatakan, kegiatan ini kami buat sebagai bentuk berbagi Kasih kami kepada masyarakat sekitar, dan kami sangat senang  bisa melaksanakan kegiatan tersebut.

Begitu pula kata sambutan Lurah PBD II ibu Nurdamayanti Siregar,SE Mengucapkan banyak Terimakasih kepada pengurus GKII Jumadi yang sudah membantu masyarakat PBD II dalam meringankan beban masyarakat pada pembagian paket sembako Ramadhan di kegiatan tersebut.

Pendeta GKII Jumadi Pendeta Shing Jung In juga mengatakan hal yang senada, bahwa kami sangat senang mengadakan kegiatan ini sebagai suka cita bisa membagikan paket sembako Ramadhan kepada masyarakat sekitar, dan ini adalah tahun ke2 kami mengadakan kegiatan ini. Dan kami juga berharap bisa melaksanakan kegiatan ini setiap tahun nya.

Begitu juga tanggapan masyarakat sekitar yang hadir pada kegiatan tersebut, mereka sangat senang sekali mendapat bantuan paket sembako Ramadhan tahun ini dan juga berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya, karena sangat membantu masyarakat menyambut Hari Raya Idul Fitri , dengan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

Serta kami juga berterima kasih terhadap semua pengurus GKII,yang selalu perduli terhadap masyarakat di sekelilingnya.

Hadir juga ibu Berliani  sebagai seksi sosial GKII Pusat dan bpk Hendri sebagai seksi misi GKII Pusat mengatakan keberadaan GKII Jumadi membawa sukacita damai sejahtera dan kasih Tuhan kepada masyarakat sekitar tanpa membedakan ras dan suku menyambut Idul Fitri, dan begitu pula hal yang sama akan kami lakukan kegiatan ini lagi pada saat hari Natal.(SP) 

Posting Komentar

0 Komentar