Hasyim, SE Apresiasi SIYC Gelar Baksos

MEDAN, SUARAPERJUANGAN.ID - Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE mengapresiasi Bakti Sosial (Baksos) dan penjualan sejumlah paket Sembako murah menjelang Idul Fitri yang dilakukan oleh komunitas Share If You Care, baru- baru ini.

Baksos dan penjualan sejumlah paket Sembako menjelang Idul Fitri yang dilakukan Share If You Care itu digelar di Aula Sekolah WR Supratman di Jalan Asia, Medan.

"Dalam acara itu, sebanyak 150 paket Sembako yang dijual dengan harga miring kepada warga untuk menyemarakkan Idul Fitri di tahun ini.

Diketahui, harga 1 paket Sembako adalah Rp168.000. Namun, dijual hanya dengan harga Rp75.000.

Berarti, Komunitas Share If You Care memberikan diskon sebanyak 60 persen kepada warga yang membeli paket sembako murah itu.

“Hal ini kami lakukan dengan tujuan mengajak untuk membeli sekaligus beramal. Sebab, dari seluruh hasil penjualan akan digunakan untuk kegiatan amal SIYC. Kami mengapresiasi SIYC atas kegiatan ini. Inspiratif dan kreatif,” ujar Hasyim SE.

“Bravo SIYC. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan dan Selamat Menyambut Idul Fitri 1444 H. Mohon Maaf Lahir Bathin,” sambung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan itu. (SP)

Posting Komentar

0 Komentar