Jalin Kebersamaan, Hasyim SE Bersama LFCG Bagikan Paket Sembako

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD Medan Hasyim SE bersama Lovely Family Charity Group (LFCG) lakukan aksi sosial bagikan paket sembako ke warga yang membutuhkan di halaman Istana Maimoon, Senin (10/4/2023).

Kegiatan sosial ini bukan yang pertama kali dilakukan. Menurut Hasyim, LFCG merupakan perkumpulan yang sangat peduli untuk membantu masyarakat sekitar, hal inilah yang patut dicontoh dan diteladani. 


Sebanyak 630 paket sembako dibagikan kepada warga yang berhak menerima, diantaranya paket sembako tersebut dibagikan kepada penyandang disabilitas, anak penderita autis, pengemudi becak. 

Selain ketua DPRD Medan, Hasyim SE juga merupakan ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan serta sebagai Dewan Penasehat di LFCG tak lupa membagikan paket sembako ke panti asuhan. 

Tampak hadir pada acara aksi sosial berbagi kepada sesama selain seluruh anggota dan pengurus LFCG juga hadir Miss Hui Chin Beautiful Miss Line dan Miss Yuli penyanyi kota Medan. 

Hasyim sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan LFCG yang terus aktif dan tak kenal lelah berbagi kepada warga yang membutuhkan.(SP/F)

Posting Komentar

0 Komentar