Jumat Berkah " Yayasan Christin Novalia Simanjuntak melakukan giat aksi membagikan Takjil Berbuka Puasa di Cikarang Cibarusah Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Jumat 31 Maret 2023 Yayasan Christin Novalia Simanjuntak melaksanakan Giat berbagi Takjil Berbuka Puasa di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Pimpinan Giat Jumat Berkah Badia Purba menjelaskan Tim kami terdiri dari 6 Personil  dan mengambil Titik Giat di sekitaran Jalan Raya Cikarang-Cibarusah.

Kami bergerak sekitar jam 17.00.wib. dengan membawa sekitar 250 paket berbuka puasa yang berisikan kolak biji salak dan teh manis kami bawa dan siapkan untuk berbagi berbuka puasa bagi pengendara motor dan mobil yang melintasi Titik Giat kami di Jalan Raya Cikarang arah Cibarusah tutur Badia Purba kepada Awak Media www suaraperjuangan.id.

Agus salah satu pengendara motor yang melintas mengucapkan terimakasih kepada Tim Dari Yayasan Christian Novalia Simanjuntak yang sudah melakukan giat sore ini,walaupun cuma untuk membatalkan puasa saja alhamdullilah saya dan teman-teman yang melintas merasa terbantu dengan dapat berbuka puasa hari ini tepat waktu,semoga barokah dan segala hajat nya dikabul kan Allah SWT Tuhan yang Maha Esa..Aamiin..

Sesuai arahan Ibu Christin Novalia Simanjuntak Tim akan terus bergerak,berbuat dengan nyata menyentuh masyarakat luas hingga ke akar rumput apalagi di Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah ini tutup Badia Purba kordinator aksi giat sore ini ke awak media. (All)  

Posting Komentar

0 Komentar