Kang Sachrudin Putra Serang Banten Siap Menuju DPRD Kota Serang Banten

Serang Banten, Suaraperjuangan.id - Awal Bulan April ini Tim Media www.suaraperjuangan.id menyambangi Kang Sachrudin di Masjid Agung Ats Tsauroh Kota Serang atau Islamic Center. Sore hari menjelang Berbuka Puasa ini nampak Kang Sachrudin sedang sibuk melayani penggemar gorengan Semock yang antutias membeli pembukaan makanan untuk berbuka puasa.

Kepada Awak Media Juragan Gorengan Semock ini menjelaskan bahwa setiap bulan puasa Ramadhan Saya, Isteri serta keluarga selalu ikut serta membuka Stand Kuliner Gorengan Semock di Masjid Agung Ats Tsauroh Kota Serang Islamic Center dan tak terasa sudah berjalan 15 Tahun Khusus di Bulan Puasa Ramadhan nya saja.

Dansatgas DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten dari tahun  2010 hingga sekarang ini juga meminta doa dan dukungan nya untuk maju menuju pemilihan DPRD Kota Serang Banten Tahun 2024 nanti dari Partai PDI Perjuangan.

Selain Panggilan hati dan jiwa saya juga ingin mengangkat harkat martabat masyarakat Kota Serang serta lebih memperkenalkan Pencak Silat dan Kesenian Debus juga Kuliner khas Serang Banten ke tingkat Nasional Serta Internasional tutur Bacaleg  dapil 2 Kota Serang dari Partai Banteng Partai nya Wong Cilik ini.

Agus Pengamat Politik Menegaskan bahwa Kang Sachrudin adalah salah satu Banteng Senior dan Tokoh masyarakat Serang dan Sekitar nya di Pencak Silat beliau sudah pernah menjadi Pengurus di IPSI Kabupaten Serang hingga IPSI Provinsi Banten, di Kesenian Debus Banten selain Pendiri ,Pengurus juga Guru Besar serta Dewan Pengarah di pedepokan Pencak

Silat Serta Debus Karuhun Banten.

Kegemaran berorganisasi Kang Sachrudin juga pernah menjadi Korlap di Sayap Partai Repdem Provinsi, Kepala Biro SAR Baguna Provinsi Banten Bersertifikat tutup Agus.

Owner Ratu Catering yang dikelola bersama Isteri dan Keluarga, Kang Sachrudin Mengajak Masyarakat Kota Serang untuk ikut menggunakan hak pilih nya serta mensukses kan Pemilu di Tahun 2024  dan pilih lah Partai yang sudah teruji serta dekat dengan masyarakat tutur Bacaleg dapil 2 Kota Serang dengan senyum khas nya. (All) 

Posting Komentar

0 Komentar