Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE Kunjungi Kediaman Nek Sarti Di Pinggiran Sungai Denai Medan

Medan, Suaraperjuangan.id - Usai menggelar Reses Masa Sidang II Tahun Keempat TA 2023 di Kelurahan Tegal Sari Mandala III, kecamatan Medan Denai, ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE mengunjungi kediaman Nek Sarti yang kondisinya sangat prihatin, Jumat (19/5).

Kondisi Nek Sarti yang hampir berusia 78 tahun ini sedang sakit-sakitan. Nek Sarti bukannya tidak punya anak, namun tidak ada satupun yang peduli dengannya, hal itu diungkapkan Nek Sarti dihadapan Hasyim, dan kebetulan ada orang disekitar sini yang menolong dan mendirikan gubuk hingga ia tinggal disini, ucapnya lagi.

Hasyim bersama Kepala Puskesmas Tegal Sari drg. Kartika Anggraini, Lurah Tegal Sari Mandala III Muhammad Rizky serta perwakilan BPJS Kesehatan kota Medan melihat keadaan Nek Sarti yang begitu memprihatinkan. 

Pada kesempatan itu, Hasyim meminta kepada Kepala Puskesmas agar membantu memberikan pelayanan kepada Nek Sarti dengan memanfaatkan program UHC. Untuk bantuan sosial dari pemerintah Hasyim juga mendorong Lurah TSM III melalui kepling setempat untuk membantu mengakomodir data Nek Sarti agar bisa disertakan kedalam program bantuan sosial, seperti PKH dan lainnya.

Atas kunjungan ketua DPRD kota Medan Hasyim SE ketempat kediamannya, Nek Sarti mengucapkan terimakasih karena sudah mau melihat keadaannya, "semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, "ucapnya. 

Diakhir kunjungan tersebut Hasyim memberikan bantuan tali asih kepada Nek Sarti. (SP/Red)

Posting Komentar

0 Komentar