Target Merebut Suara Maksimal Pemilu 2024,Ado Mas'ud : PDI Perjuangan Mamuju Daftar 30 Nama Caleg ke KPU


Sulbar,Suaraperjuangan.id - PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke KPU Mamuju di Jalan Mustafa Kajjo, dengan berjalan kaki. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju, Ado Mas`ud juga diantar langsung oleh jajaran DPD PDI Perjuangan Sulbar termasuk ketua DPD PDI Perjuangan Agus Ambo Djiwa dan Sekretarisnya Charles Wesimen. Kamis, (11/5).

Iring-iringan kader PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju itu mendaftarkan 30 nama calon legislatif ke KPU yang akan bertarung memperbutkan 30 kursi di DPRD Mamuju.

“Hari ini pendafataran dilakukan secara serentak oleh PDI Perjuangan di seluruh Indonesia, di Mamuju ada 30 nama yang kita daftarkan,” kata Ado.

Sejumlah wajah baru pun menghiasi komposisi Caleg partai berlogo banteng itu, dengan itu PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju berharap dapat meraih suara maksial. Ado pun menyebut targetnya yang dikejar pimpinan DPRD Mamuju, setelah sebelumnya di Pemilu 2019 hanya meraih satu kursi.

“Sejumlah tokoh politik yang bergabung ke PDI Perjuangan jadi wajah baru sehingga target kita pada Pemilu 2024 merebut suara maksimal,” ujarnya.

Meski hanya meraih satu kursi pada Pemilu 2019 lalu, namun kekuatan PDI Perjuangan sebagai partai pemenang Pemilu 2019 nyatanya mampu membawah kader semata mayangnya di DPRD Mamuju yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Ado Mas`ud jadi Wakil Bupati Mamuju periode 2020-2024.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar