Ciptakan Pelayanan Prima, Kalapas Binjai Beri Arahan Penguatan Tugas dan Fungsi

Binjai, Suaraperjuangan.id – Guna meningkatkan kedisiplinan dan kinerja yang baik jajarannya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Binjai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Theo Adrianus AMdIP, SH, MH memberikan bimbingan penguatan tugas dan fungsi pemasyarakatan kepada seluruh petugas Lapas Binjai, di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Senin (05/06/2023).

Dalam arahannya, Theo Andrianus menyampaikan agar seluruh petugas pemasyarakatan harus disiplin dan komitmen dalam bekerja dengan baik.

“Utamakan pelayanan prima, baik kepada warga binaan maupun kepada masyarakat penerima layanan di depan,” tutur Theo Andrianus.

Semua harus melakukan percepatan back to basic pemasyarakatan di bidang pelayanan kepada warga binaan serta pemenuhan hak di lapas. “Makanya, semua harus paham tugas dan fungsi masing-masing,” tegasnya menambahi.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, pejabat Eselon IV dan V serta seluruh petugas pemasyarakatan pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar