Ketua DPRD Medan Terima Kunjungan Panitia Pembangunan Gereja BNKP Resort 42

Medan, Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE menerima kunjungan Panitia Pembangunan Gereja Banua Niha Keriso Protestan (BNKP) Resort 42, Tanjung Anom, Kamis (8/6/2023) diruang kerjanya. 

Mereka yang datang antara lain, Pendeta BNKP Resort 42 Pdt. Rosmawati Hulu, S.Th; Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Hezisokhi Lase, S.Sos; Sekretaris Jemaat Yanueli Waruwu; Ketua Komisi Perempuan Masaria Waruwu; Ketua Panitia Pembangunan BNKP Resort 42 Demiaro Hulu; Sekretaris Panitia Yulianus Gulo; dan Kordinator Seksi Dana Romulo Makarios Sinaga.

Dengan senang hati, Hasyim mendengarkan presentasi dari BNKP. Kami akan ikut berkontribusi secara pribadi. Sekaligus sembari memberikan dukungan moril, kiranya jemaat berkolaborasi, bergotong-royong serta bahu-membahu agar pembangunan bisa terlaksana dengan baik. Semua tujuan besar hanya akan bisa tercapai dengan kerjasama yang baik.

Hasyim juga menyampaikan atensi atas perkembangan Suku Nias yang ada di Kota Medan. Melalui BNKP, kami dorong masyarakat Nias di Kota Medan ikut berpartisipasi dalam pembangunan serta menyukseskan program Pemko Medan. Sebagai wakil rakyat, kami akan selalu siap untuk menerima aspirasi dan masukan, ucapnya. (SP/red)

Posting Komentar

0 Komentar