Mewakili Kecamatan, Kepsek SMP Triana Serahkan Hadiah Lomba Nasyid se Kabupaten Deli Serdang Secara Simbolis

Deli Serdang, Suaraperjuangan.id - Dalam penutupan kegiatan festival Seni Qasyidah ke 45 tahun 2023 tingkat kabupaten Deli Sedang yang diadakan Pada Sabtu tanggal 17 Juni 2023 yang lalu di Tanjung Morawa. Group Nasyid SMP Triana yang beralamat di jalan sederhana Dusun IX Seroja Desa Sambirejo Timur mendapatkan hadiah menang juara 2 dalam kategori Qasyidah Rebana Klasik Pelajar Putri.

Selanjutnya Kepala sekolah (kepsek) SMP Triana, Ayu Triana,S.Pd menyerah hadiah kepada group nasyid triana secara simbolis dihadapan dewan guru disekolah.Senin(19/6/2023) pagi.

"Dikarenakan Group Nasyid triana tidak hadir diacara penutupan kegiatan Festival Qasyidah ke 45,saya mewakili kecamatan menyerahkan hadiah kemenangan secara simbolis disekolah." ungkapnya.

Ayu mengucapkan terimakasih kepada Korwil Pendidikan Kecamatan Percut Sei Tuan telah mendukung Group Nasyid Triana yang merupakan Perwakilan Kecamatan dalam perlombaan tersebut.

"Saya sangat bangga peserta didik SMP Triana mewakili dari kecamatan percut sei tuan bisa memberikan hasil yang baik,harapannya tahun depan akan lebih baik lagi dan dukungan dari semua sektor di wilayah kecamatan percut sei tuan." tegasnya.

Dia sangat bangga kepada pelatih nasyid yang telah membimbing secara maksimal dan mensupport Group Nasyid Triana sampai ke tingkat kabupaten.

"Walaupun tahun ini mendapat juara 2, saya memberikan nasehat kepada Group Nasyid Triana jangan puas sampai disini saja atas kemenangan ini perlu ditingkatkan lagi tahun depan menjadi yang lebih baik." Ucapnya. (Yusuf) 

Posting Komentar

0 Komentar