Pentas Seni Dan Pelepasan Siswa Kelas VI Tahun Ajaran 2022-2023 SDN Mekarsari 04 Tambun Selatan Berlangsung Meriah

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Saptu 17 Juni 2023 Bertempat di lapangan Sekolah SDN Mekarsari 04 diadakan Pentas Seni dan Pelepasan Siswa Kelas VI Tahun Ajaran 2022-2023 dalam suasana pagi yang cerah kegiatan dibuka oleh Sambutan Bp Suparjo S.Pd.MM. sebagai Ketua Panitya Acara hari ini.

Dalam Sambutan nya Ketua Panitya Mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Semua Para Wali Murid Khusus nya Orang Tua kelas VI dari 104 Siswa Yang sudah lulus di tahun ajaran ini.

Yang Menjadi Motor Kegiatan  Pagi ini adalah  Para Korlas Wali Murid Siswa dari Kelas 1 sampai Kelas VI yang bekerja sama, bersatu dan bahu membahu hingga sukses nya terlaksana nya acara hari ucap Bp Suparjo.

Ibu Tri Supriyatiningsih Sebagai Kepsek SDN Mekarsari 04 Tambun Selatan dalam Sambutan nya Menyatakan Syukur Alhamdullilah Tahun ini Kelas VI kami Lulus 100%, Semoga para Siswa dapat melanjutkan tingkat belajar nya ke SMPN atau Pondok pesantren dan yang lain nya sesuai cita-cita nya. 6 tahun yang lalu Ibu dan Bapak menyerahkan anak nya kepada kami di Sekolah dan di hari ini kami lepas setelah kami Para Guru Mendidik,Mengajari sesuai kurikulum dengan suasana sukacita dan haru kami melepas 104 Siswa kami imbuh Ibu Kepsek Tri.

Dalam Pro Kontra suasana terkini untuk acara outing class, Study tour dan perpisahan di Kabupaten Bekasi Kami Para Guru Memutuskan untuk mengadakan acara perpisahan di lingkungan sekolah saja,selain lebih hemat segala nya juga lebih mendekatkan kekeluargaan seluruh para wali murid peserta didik disekolah kami tutup Ibu Kepsek.

Nampak Hadir Plt Kepsek SDN Mekarsari 09,Bp Dedi Babinsa dan Bp Subekti Bimaspol Desa Mekarsari serta Ketua Komite Bp H.Kasmono diacara yang dipenuhi para siswa dan wali murid dari Kelas 1-6 ini.

Acara utama di ahiri dengan Doa Bersama oleh Bp Yanto S.Pd.dan dilanjutkan menampilkan pentas seni para siswa didik.(All) 

Posting Komentar

0 Komentar