Pentas Seni Kenaikan Kelas dan Pelepasan Kelas VI SDN Jatimulya 05 Berlangsung Meriah

Bekasi, Suaraperjuangan.id - Kamis 22 Juni 2023 SDN Jatimulya 05 Mengadakan Giat Pentas Seni Kenaikan Kelas dan Pelepasan Kelas VI Tahun Ajaran 2022-2023 di Halaman Sekolah Jalan Karya Logam kelurahan Jatimulya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Pagi yang cerah ini acara yang dihadiri ratusan orang ini berlangsung meriah dan bersahaja. nampak hadir Para siswa dari Kelas 1-6,para wali murid,guru dan staf sekolah juga tokoh masyarakat sekitar sekolah.

Ketua Komite Sekolah Bp Yadi A Kurniayadi Menjelaskan bahwa acara ini murni dari kita, oleh kita dan untuk kita sesuai tema giat hari ini,kerja sama antara para guru,walimurid dan seluruh siswa terlibat langsung hingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama Bpk Kepsek Ipin Adiyanto S.Pd.MM yang telah mengkodinir acara juga membuat sekolah lebih baik dan maju dari segala aspek.

Kepsek Ipin Adiyanto S.Pd.MM dalam sambutan nya mengucapkan banyak terimakasi kepada para guru,wali murid,tokoh masyarakat dan seluruh siswa SDN Jatimulya 05 yang sudah bekerja sama,kerja keras dan kompak hingga terlaksana nya acara di hari ini.

Alhamdullilah 100% Anak didik kami Kelas VI A dan B berjumlah 67 siswa lulus semua, semoga dapat melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi sesuai keinginan anak.

Ditengah pro kontra boleh tidak nya acara perpisahan,study tour dan outing class di Kabupaten Bekasi Kami dari sekolah sudah memutuskan untuk membuat giat pelelasan dan pentas seni di halaman sekolah saja. Selain lebih Aman,Murah dan lebih dirasakan oleh seluruh siswa dari Kelas 1-6 imbuh Kepsek Ipin yang terkenal dekat dengan awak media ini.(All) 

Posting Komentar

0 Komentar